Rabu, Januari 02, 2008

Sediakan Semua Produk Elektronik

-Hari Ini Opening Surya Elektronik Nagoya Hill
Memasuki awal tahun 2008 ini, masyarakat Batam yang gemar berbelanja barang-barang elektronik akan semakin dimanjakan. Pasalnya, mulai hari ini, Kamis (3/1), Surya Elektronik, satu lagi pusat perbelanjaan pelbagai produk elektronik bakal dibuka secara resmi di kompleks Superblok Nagoya Hill.
Rencananya, toko elektronik yang tepat berada di depan Best Fried Chicken ini bakal beroperasi hari ini mulai pukul 08.00 WIB. Pengunjung pun bakal disuguhi harga barang yang dijamin murah di toko yang memiliki tiga lantai tersebut. Beragam merk terkenal dengan macam ragam jenisnya sudah tersedia seperti LG, Sharp, Panasonic, Mitsubishi, Philips dan beberapa merk terkenal lainnya.

"Kita hadir untuk memberi sesuatu yang lebih untuk masyarakat Batam, khususnya bagi mereka yang gemar mengupdate barang-barang elektronik kebutuhan. Kita sediakan semua produk elektronik di sini, pokoknya tinggal memilih saja,"ucap Asiong, Pengelola Surya Elektronik, Rabu (2/1), di Batam. Jadi, bagi Anda yang tengah mencari produk elektronik sepertinya bersiaplah hari ini untuk menikmati beragam diskon khusus di pembukaan Surya Elektronik Superblok Nagoya Hill. (bud)

Tidak ada komentar: